Selasa, 12 Maret 2013

istagram


kali ini saya akan menjelaskan tentang instagram. Instagram adalah suatu layanan jejaring sosial yang membantu anda untuk memplubikasikan foto tangkapan anda ke seluruh pengguna instagram yang sudah menjadi pengikut anda. Yang uniknya lagi di instagram bisa merubah photo menjadi kotak seperti kamera polarid dan instagram mempunyai 15 efek photo untuk mempertajam hasil tangkapan photo anda.
Instagram juga tersambung dengan twitter dan facebook, yang memungkinkan anda untuk berbagi ke pengguna twitter dan facebook. Di instagram bisa juga digunakan sebagai promosi barang yang anda jual, hal ini sudah banyak di gunakan oleh berbagai produsen di indonesia

instagram juga ada folow and folowing.  jika anda ingin memiliki folowers yang banyak anda harus rajin-rajin mempublikasikan photo yang cantik dan indah di pandang. Photo anda juga dapat di publikasikan ke dalam tempat yang khusus dengan cara memakai hastage. Jika anda menaruh photo anda di hastage dengan benar maka Photo anda akan mendapatkan banyak like. Ini adalah hastage popular #love #TagsForLikes #TFLers #tweegram #photooftheday #me #instamood #cute #iphonesia #fashion #summer #tbt #igers #picoftheday #food #instadaily #instagramhub #beautiful #girl #iphoneonly #instagood #bestoftheday #jj #sky #picstitch #follow #webstagram #sun #nofilter #happy . Perlu di ingat bahwa hastage yang dapat di gunakan adalah 30 hastage(#)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar